Sunday, August 11, 2013

Sinopsis Drama: The Master's Sun episode 2


Sekarang saya jadi tambah suka dengan drama ini, misteri mulai terungkap, karakter banyak yang unik ada yang punya masa lalu yang kelam, ada yang punya rahasia menakutkan, ada yang takut sama istrinya, ada yang bijak ada juga yang super misterius.


Episode 2

Taeyang tertidur di pelukan Joogun sambil berdiri. Tetapi Joogun terus memaksanya untuk bangun dan Taeyang yang masih mengantuk mengajaknya untuk tidur bersama. Joogun memegang rambutnya dan mengatakan padanya bahwa dia hanya akan tidur dengannya di mimpi lalu mencampakkan tubuh Taeyang sampai akhirnya dia terbangun.



Joogun bertanya apakah dia kira dia akan jatuh cinta padanya hanya karena dia menyentuhnya dan memeluknya? Hahaha. Saya suka banget dengan kesalahpahamannya pada Taeyang yang dia kira sedang menggodanya. Saat itu Joogun menyadari ada bau aneh di tangannya, dia mencium rambut Taeyang yang ternyata sangat bau dan menyuruhnya untuk mencuci rambut dulu sebelum menggoda pria.



Taeyang bertanya apa yang dia lakukan di rumahnya ini. Joogun bertanya balik bagaimana dia tahu tentang masa lalunya dan Hee Joo?

Joogun mengira kalau Taeyang tahu namanya Hee Joo tapi sebenarnya dia tidak tahu. Taeyang memberitahunya bahwa dia hanya melihat perempuan itu disampingnya. Joogun tentu saja mengira dia masih belum sadar betul dan saat dia mengatakan bahwa perempuan itu sudah...Taeyang menyelesaikannya...meninggal dunia.



Taeyang berbisik memberitahunya kalau dia bisa melihat arwah orang mati. Oooo...Saya jadi lebih suka Taeyang daripada Shi On, Taeyang tidak takut memberitahu siapapun tentang rahasianya yang menakutkan.

Di acara makan-makan bersama, para sekuriti Kingdom termasuk Kang Woo sedang membicarakan bos mereka dan mantanya. 15 tahun yang lalu sepasang kekasih yang masih remaja diculik, yang laki-laki anaknya orang kaya dan penculiknya meminta tebusan uang dalam jumlah yang sangat besar. Uangnya berhasil diambil dan penculiknya menghilang, remaja laki-laki itu masih hidup dan yang perempuan meninggal dunia. Remaja itu sekarang adalah CEO mereka dan karena kasus meninggalnya kekasihnya inilah mereka
memanggilnya Joogun (joogun juga bisa berarti mati). Dari cara bicaranya dan ekspresi wajahnya sepertinya Kang Woo sedang mencari informasi tentang Joogun.





Taeyang mengingat saat dia melihat hantu Hee Joo kemarin, setelah merobek gambar Mi Kyung Joogun melihat seekor kupu-kupu yang terjebak di sarang-laba-laba, tapi Taeyang melihat sesuatu yang lain dibalik sarang laba-laba itu, seorang wanita berwajah pucat berpakaian putih sedang memandang Joogun.



Joogun yang tak percaya pada hantu mengira dia sedang berbohong dan bertanya apakah ada hantu di sekitar mereka sekarang? Taeyang menunjuk kursi goyang yang bergoyang-goyang sendiri walaupun tak ada yang mendudukinya dan tak ada angin. Taeyang melihat hantu sedang duduk di kursi goyang itu sambil memainkan baling-baling diatasnya, dia mengatakan bahwa hantu itu terus mengikutinya, bicara padanya, kadang meminta sesuatu darinya dan tak pernah membiarkannya tidur tenang.



Taeyang sangat ketakutan apalagi saat hantu itu mendekatinya reflek Taeyang memegang lengan Joogun dan hantu kursi goyang itu langsung menghilang. Taeyang memberitahunya kalau dia menyentuhnya hantunya hilang. Baru kali ini ada orang seperti dia, Taeyang merasa jika dia bersamanya dia akan bisa tidur dan hidup tenang, dan ingin selalu disampingnya. Taeyang mengatakannya sambil terus meraba-raba tubuh Joogun.



Joogun yang tak suka sentuhannya menyingkirkan tangannya dengan kasar. Taeyang menangis mengatakan padanya kalau dia tidak tahu seberapa menakutkannya para hantu itu karena dia tak bisa melihat dan mendengar mereka. Joogun mengatakan kalau dia tidak takut dengan sesuatu yang tidak bisa ia lihat dan dengar, dia jauh lebih takut pada Taeyang yang bisa ia lihat.

Dia membuktikan ketidakpercayaannya akan keberadaan hantu dengan menggerakkan kursi goyang dan baling-balingnya, tetapi hantu kursi goyang juga ingin membuktikan keberadaannya dengan menghentikan gerak kursi goyang dan baling-balingnya yang membuat Taeyang semakin takut dan ingin bersamanya.


Sama seperti Taeyang, Joogun sekarang juga pertama kali ini menemukan seseorang yang sepertinya yang mendekatinya bukan karena dia super tampan dan kaya tapi karena orang yang mendekatinya itu takut hantu.

Taeyang menangis di bahunya yang membuat Joogun terpaksa mencium bau rambutnya dan mengatakan padanya untuk mencuci dan menata rambutnya seperti Candy sebelum menggoda pria kaya - Candy adalah tokoh kartun yatim piatu yang bertemu dengan pria-pria kaya antony, terry dan albert dan jatuh cinta pada mereka semua, tapi Candy bukan Golddigger loh.

Taeyang sedih mendengar tuduhannya sebagai cewek yang cuma menginginkan uang pria kaya tapi kemudian dengan ceria dia mengatakan kalau ingin menjadi Candy-nya Joogun dan menguncir rambutnya jadi dua seperti Candy. Hahaha.



Taeyang memberitahukan namanya Tae Gong Shil - Taeyang (matahari). Joogun mengatakan kalau dia matahari maka di tak ingin melihat pagi dan berlalu pergi. Sambil melihatnya pergi Taeyang berteriak kalau matahari bersinar dia akan mencarinya, berada disisinya dan akan mencuci rambutnya.

Kang Woo melihat Joogun pergi dari gedung apartemennya dan penasaran akan apa yang dilakukannya disana. Dia melihat keatas dan melihat Taeyang sedang memandang kepergian Joogun.

Di rumahnya joogun tiba-tiba melihat tirai jendelanya menutup sendiri dan teringat kata-kata Taeyang tentang hantu yang mengikutinya, dia berbicara pada bayangannya di kaca kalau hantu memang ada dia ingin memanggil perempuan itu - Cha Hee Joo.



Di sebuah sekolah dimalam hari beberapa murid perempuan sedang melakukan acara pemanggilan arwah hantu air mancur dan di belakang mereka ada foto teman mereka yang baru saja meninggal dunia. arwah teman mereka yang bernama Lee Eun Sol sepertinya sudah datang saat sesosok bayangan berjalan mendekati ruang kelas mereka.



Salah satu yang memanggil arwah bertanya pada si arwah siapa yang telah membunuhnya sambil melirik grup 3 anak di sebelahnya yang ketiganya terlihat gugup terutama saat pulpen yang dipegang si pemanggil arwah menunjuk pada mereka. Pintu membuka. Mereka berteriak. Tapi ternyata yang masuk guru mereka.

Diluar jendela kelas mereka yang gelap sesosok hantu perempuan berseragam sekolah melayang melihat mereka dan ketiga sahabat yang gugup tadi sama-sama menerima pesan bergambar saat mereka berfoto didepan air mancur dan di belakang mereka ada sosok hantu.



Keesokan harinya foto ketiga sahabat yang wajahnya di-blur dan hantu air mancur itu tersebar luas di internet terutama karena air mancur itu adalah air mancur Kingdom. Joogun - yang memandang segala sesuatunya dari prespektif bisnis - mengira foto itu disebarkan oleh entah siapa untuk semakin menjatuhkan image Kingdom setelah insiden batalnya pernikahan Tae Yi Ryung.

Pamannya Joogun menganggap insiden hantu ini sebagai sesuatu yang positif karena Kingdom mereka jadi semakin terkenal tapi senyumnya memudar saat Joogun tidak setuju dengannya. Menurut Joogun ada sesuatu yang jauh lebih menakutkan dari hantu saat ini, sambil berjalan menuju jendela dia melihat melalui teropong pembangunan proyek mall baru yaitu Giant Mall yang kalau para pegawai mereka terus mengurusi hantu maka mereka takkan punya uang untuk menyelesaikan bangunan itu dalam kurun waktu 2 bulan. Ya ampun dia benar-benar kayak businessman sinting *geleng-geleng*



Taeyang melihat ada lowongan kerja di Kingdom saat dia jalan-jalan, lalu pergi menemui temannya yang bekerja di sebuah cafe yang juga berada di Kingdom untuk memberitahunya kalau dia sudah diterima sebagai pegawai baru Kingdom. Temannya sangat khawatir kalau dia bekerja disini karena dia takut dipecat kalau Taeyang dibawa oleh mobil polisi atau ambulance lagi.

Taeyang memberitahunya bahwa mungkin hal itu takkan terjadi di sini karena ada sesuatu yang spesial di tempat ini. Dengan sangat antusias Taeyang memberitahunya kalau di tempat ini ada tempat persembunyian baginya kalau ada hantu yang muncul. Temannya bertanya kenapa dia membeli 2 gelas kopi? Taeyang menjelaskan bahwa ada 1 hantu yang selalu mengikutinya karena dia ingin minum kopi. Taeyang memberikan gelas kopi kedua pada hantu kursi goyang yang kemarin yang sekarang duduk di sebelahnya meminum kopi dengan cara menghirup baunya. Hahaha...hantunya kok lucu-lucu sih?!



Di belakang gedung sekolah grup 3 sahabat sedang membicarakan foto hantu air mancur yang dikirimkan pada mereka. Sahabat A menduga Eun Sol-lah yang mengirim foto itu, sahabat B berpendapat bahwa ada orang lain yang mengirimnya sebagai candaan karena banyak yang mengira kalau Eun Sol mati karena mereka. A tidak setuju karena Eun Sol mati karena kecelakaan mobil. Sementara sahabat C merasa kecelakaan Eun Sol memang disebabkan oleh ulah mereka.



Paman memberitahu bibi kalau rumor yang beredar mengatakan bahwa hantu air mancur itu adalah hantu cinta pertamanya Joogun yang membuat bibi langsung naik pitam dan membanting gelas kopinya dan membuat paman ketakutan. hahaha. Taeyang takut hantu, Joogun takut manusia dan paman takut bibi.

Joogun melihat sepasang kekasih sedang membicarakan hantu air mancur dan Joogun langsung marah-marah pada sekretarisnya bahwa dia membayar sangat mahal untuk membuat air mancur dengan patung 4 wanita mengelilinginya dan sekarang patung mahal itu dikalahkan oleh hantu?

Sang sekretaris memberitahunya kalau sesuatu yang menakutkan punya karisma yang sulit dihindari. Saat mereka mengelilingi air mancur itu mereka bertemu dengan Taeyang yang bekerja sebagai cleaning service disana. Joogun bertanya kenapa dia bekerja disini padahal ada tempat lain selain Kingdom?



Apa dia benar-benar berniat membuatnya jatuh cinta padanya dengan cara bekerja di satu tempat supaya mereka bisa terus bertemu? Taeyang mengatakan walaupun dia tak percaya padanya tapi dia tahu apa alasannya untuk berada disisinya. Dia ingat kalau Taeyang takut hantu dan bertanya sambil menunjuk air mancur apakah ada hantu disana sekarang?

Taeyang tak melihat apapun di air mancur itu, dan Joogun senang karena tak mungkin ada hantu berani muncul di air mancurnya yang mahal ini dan Taeyang menyadari sesuatu kalau sepertinya Joogun sekarang percaya padanya. Dia langsung menyadari hal gila yang baru saja dilakukannya dan langsung menyangkal kata-kata Taeyang bahwa tak ada yang namanya hantu dan mengancam akan memecatnya.



Masalah hantu air mancur jadi semakin besar saat sebuah acara TV mengkaitkan hantu air mancur dengan kasus penculikan Joogun dan kekasihnya yang meninggal dunia. Acara TV itu bahkan mewawancarai salah seorang sekuriti Kingdom dan detektif yang menangani kasus penculikan ini. Kang Woo dan Taeyang juga menonton acara TV ini, saat melihat foto hantunya Taeyang yakin kalau itu bukan hantu Hee Joo.

Taeyang memberitahunya kalau hantu air mancur itu bukan hantu Hee Joo tapi Joogun sedang terlalu marah untuk mendengarkan kata-katanya dan pergi. Kang Woo diam-diam melihat mereka.



Joogun datang ke kantor polisi menemui detektif yang berwenang atas kasus penculikannya, bertanya pada sang detektif kenapa dia mau diwawancarai oleh acara TV yang tak bermutu? detektif mengatakan bahwa mungkin dengan cara itu penculiknya akan sedikit merasa bersalah dan muncul sebelum kasus penculikan ini resmi ditutup karena dia takkan menyerah dengan kasus ini.

Detektif mengatakan bahwa Joogun juga ikut bertanggung jawab atas meninggalnya Hee Joo, apa dia tak merasakan sedikit penyesalan? hanya karena sekarang dia hidup enak tidak seharusnya dia melupakan perempuan itu.Joogun mengingatkan sang detektif bahwa dialah yang menyarankan Joogun untuk menjalani hidup yang baik, 15 tahun yang lalu sang detektif mengatakan padanya untuk melupakan semuanya dan terus hidup.

Sebelum dia pergi detektif bertanya apa dia benar-benar baik-baik saja? kabarnya setelah kecelakaan itu kemampuan membacanya jadi terganggu. Oooo...jadi dia menderita disleksia gara-gara trauma.



Taeyang curhat  tentang hantu air mancur pada anak-anak tetangga yang sekali lagi makan di rumahnya karena ibu mereka sedang bekerja. Sang kakak sambil menyuapi adiknya menyarankannya untuk mencari hantunya saja kan dia bisa melihat hantu. Aduh mereka nggemesin! Dia merasa kakak benar juga siapa tahu dia membantu masalah hantunya dan tidak perlu dipecat.

Setelah dia pergi sang kakak mengatakan pada adiknya bahwa walaupun dia aneh mereka harus terus mempercayainya supaya mereka terus mendapat makan gratis darinya. Hahaha. kurang ajar!



Taeyang kembali ke Kingdom yang sudah tutup dan gelap dan mulai mencari hantu itu di berbagai macam tempat dan bertemu dengan berbagai macam hantu. Ada hantu toliet, hantu pria berkumis yang memakai baju pengantin dan juga hantu tutup sampah dan untungnya manusia berwajah kucing yang sedang baca koran cuma patung. Heee. Hantunya lucu-lucu.



Dia bersandar kelelahan di patung kucing itu saat ada yang menyentuh bahunya dan Kang Woo menakutinya dengan menyalakan senter di wajahnya. Dia baru ingat kalau dia penghuni kamar no.404, dan meberitahunya bahwa dia bekerja disini, berbohong kalau dia datang malam-malam karena kehilangan sesuatu disana dan menyembunyikan foto hantu dibalik punggungnya. Kang Woo berbaik hati dengan menemaninya mencari apa yang dicarinya. Grup 3 sahabat diam-diam masuk ke Kingdom untuk bertemu dengan hantu teman mereka.

Kang Woo bertanya apa yang dia cari? Taeyang bilang yang dicarinya tidak bisa ia lihat. Kang Woo mengira kalau dia membicarakan masalah penglihatan lalu mereka saling memperkenalkan diri. Saat Taeyang ketakutan dengan tutup sampah yang berputar dengan sendirinya. Kang Woo menawarkan tangannya untuk dipegangnya kalau Taeyang ketakutan. Aduuuuuuh...dia manis, senyumnya juga manis *blush*



Grup 3 sahabat berdiri di pinggir air mancur dan memanggil hantu teman mereka. Dan sesosok bayangan mendekati mereka. Taeyang dan Kang Woo melihat ada anak-anak di air mancur. Taeyang penasaran apa yang mereka berEMPAT lakukan disitu? Kang Woo memandangnya dan membenarkan kalau mereka cuma berTIGA. Spoooooky.



3 sahabat lari saat Kang Woo memanggil mereka dan dia langsung mengejar mereka, si hantu tetap diam ditempat dan Taeyang mendekatinya. Taeyang menemukan 3 sahabat dan tahu kalau merekalah ketiga anak di foto hantu air mancur itu.

Sementara itu Joogun ditemani sekretarisnya pergi ke suatu gedung tua yang sepertinya dia dulu pernah berada disana. Mereka masuk kedalam gedung dan sekretaris bertanya apakah waktu itu dia benar-benar tidak melihat wajah si penculik. Joogun teringat 15 tahun yang lalu saat dia diculik di gedung tua itu, dia terikat di sebuah kursi dan saat dia terbangun dari pingsannya samar-samar dia melihat seseorang berbaju putih mendekatinya dan saat orang itu sudah benar-benar dekat ekspresi matanya terlihat kaget.



Joogun menjawab pertanyaan sekretaris bahwa dia tidak melihat wajahnya. Jika dia tahu siapa penculik itu dia pasti sudah mati. Hmmmm.

Bibi dan Yi Ryung sedang makan malam bersama dan bertanya pada bibi apakah mereka masih belum tahu identitas wanita yang merusak acara pernikahannya? Bibi mengatakan bahwa paman pernah melihat wajahnya dan bibi bersedia membantunya.



Keesokan harinya Taeyang menunggu Joogun di tempat parkir dan menghadang mobilnya. taeyang memberitahunya kalau dia sudah tahu siapa hantu air mancur itu dan bertanya apakah kalau dia memberitahunya dia boleh tetap bekerja disini? Deal.

Maka mereka pergi ke sekolah hantu air mancur dan 3 sahabat. Dia menunjukkan padanya 3 sahabat dan teman mereka yang bernama Eun Sol yang sudah meninggal dunia.

Mereka bertiga menyangkal kalau mereka membully Eun Sol, mereka memang tidak menyukainya karena dia selalu membuat masalah dan dia selalu mengikuti mereka, walaupun dia selalu membelikan mereka minuman tapi dia tak pernah membeli makanan dan selalu memakan makanan mereka.



Joogun menuduh mereka pembunuhnya dan mereka menyangkalnya, waktu itu mereka ingin jalan bertiga
saja setelah gagal ujian dan mengusir Eun Sol dan hari itu mereka mendengar kalau Eun Sol meninggal karena kecelakaan mobil.

Mereka mengira kalau Eun Sol-lah yang mengirimi mereka foto hantu air mancur itu tapi Taeyang menyangkalnya. Mereka kembali ke kelas dan Taeyang menuding seorang murid yang diawal episode memanggil arwah sambil melirik 3 sahabat dan Taeyang menuntutnya untuk menyerahkan ponsel Eun Sol.

Dia melakukannya untuk menakuti mereka karena dia membenci mereka yang menyebabkan Eun Sol
meninggal dunia. Sebelum Eun Sol meninggal dia melihatnya sedang membelikan mereka minuman yang mereka suka dan saat dia akan menyerahkan minuman itu pada 3 sahabatnya ponsel Eun Sol ketinggalan dan saat dia ingin mengembalikannya pada Eun Sol dia melihat Eun Sol menangis mendengar 3 sahabat menjelek-jelekannya. Dia mengikuti Eun Sol yang menangis sampai ke jalan raya dan saat itulah Eun Sol ditabrak truk. T_T


Murid pengirim foto hantu itu membenci mereka karena mereka hidup dengan baik setelah kepergian Eun Sol dan perkelahian jambak-jambakpun tak bisa dihindari. Taeyang ingin menghentikan mereka tapi Joogun menahannya mengatakan padanya bahwa orang mati tidak boleh ikut campur urusan manusia hidup. Tapi Taeyang tahu kalau Eun Sol sangat sedih karena itulah dia harus memberitahu teman-teman Eun Sol.

3 sahabat menerima pesan dari Eun Sol yang mengatakan kalau dia sedang bersama mereka sekarang dan kalau mereka punya sesuatu untuk dikatakan dia akan mendengarkan. Mereka tahu kalau Taeyang-lah yang mengirim pesan itu tapi mereka memilih untuk percaya kalau Eun Sol-lah yang mengirimnya dan satu-persatu mereka meminta maaf padanya. Setelah mereka meminta maaf padanya vending machine di sebelah mereka tiba-tiba mengeluarkan 3 kaleng soda.

Tiba-tiba dihadapan mereka hantu Eun Sol menampakkan diri dan memberikan minuman itu pada mereka sesuai selera mereka satu-persatu. Dia mengatakan pada mereka kalau dia baik-baik saja (Gwenchana juga bisa diartikan tidak apa-apa) kata ini bisa bermakna Eun Sol memaafkan mereka.



Sekretaris penasaran akan apa yang sebenarnya dilihat Taeyang kadang dia merasa Taeyang melihat sesuatu yang tak bisa mereka lihat. Joogun masih menganggapnya gila saat Taeyang dadah-dadah ke langit. Taeyang sebenarnya sedang melambaikan tangan pada Eun Sol yang sekarang sudah bisa pergi dengan tenang.



Joogun mengajak sekretaris untuk pergi meninggalkan Taeyang. Di Kingdom sekretaris menyampaikan pesan Joogun pada Taeyang yang isinya dia boleh bekerja disini selama dia tidak menggangu cleaning service yang lain dan pesannya yang lain adalah tidak boleh ada energi negatif yang masuk ke ruang CEO di lantai 4. Untuk tidak membuatnya kecewa sekretaris menambahkan kalau dia pasti akan turun. Heee. Sekretaris juga memberitahunya kalau Joogun sekarang sudah tidak marah lagi pada hantu air mancur malah sangat bahagia.



Ternyata hantu air mancur mendatangkan rezeki untuk Kingdom karena orang-orang mengantri untuk melempar koin ke air mancur dan membuat permohonan. Dia memberikan sebuah koin pada seorang anak kecil dan menyuruhnya untuk mengatakan permohonannya pada ibunya sambil melempar koin itu ke kolam dan permohonannya akan terkabul kalau dia mengajak ibunya ke area anak di lantai 2. Ha.

Bibi bertanya pada Joogun apakah dia masih merasa sangat bersalah karena perempuan itu meninggal karenanya? Dia tahu apa yang akan bibinya katakan selanjutnya yaitu alasan terbesar bagi mereka yang masih hidup: Selama masih hidup kita harus terus bertahan hidup. Dia meyakinkan bibinya kalau dia tidak pernah sekalipun berpikir kalau dia yang bersalah.

Di kantornya yang gelap Joogun mengingat kembali kejadian 15 tahun yang lalu, saat sosok berbaju putih mendekatinya dan ternyata dia Hee Joo. Dia khawatir apakah dia baik-baik saja tetapi Hee Joo sama sekali tak berusaha untuk menolongnya dan dengan wajah tanpa ekspresi meminta maaf padanya. Pacarnya penculiknya???



Di kantornya dia bicara pada dirinya sendiri seolah sedang bicara dengan Hee Joo, dia mengatakan kalau kematiannya dulu membuat situasi menjadi tidak adil baginya sekarang.

Kang Woo melapor pada entah siapa kalau ada seorang wanita yang membuatnya curiga sambil melihat Taeyang yang sedang membersihkan air mancur.



Para ajumma cleaning service memintanya untuk memperkenalkan diri yang lalu ditolak oleh Taeyang. Mereka kira dia menolak mereka tapi sebenarnya dia sedang bicara dengan kakek hantu yang sedang berdiri disebelah patung dan marah pada salah satu ajumma yang melupakan hari peringatan kematiannya dan Taeyang mengingatkannya karena itulah permintaan kakek hantu.



Paman melihat Taeyang dan ingat kalau dialah yang merusak pernikahan Yi Ryung, bibi langsung mendatanginya, membaca label namanya dan akan mengingatnya.

Kang Woo mengajaknya pulang bersama dihadapan para ajumma dan ditambah ekspresi malu-malu Taeyang, para ajumma langsung mengira mereka tinggal serumah dan sudah menikah. Hahaha. Joogun juga ikut mendengarkan mereka dan dia terlihat 'marah'. Heee.

Saat dia melihat Taeyang menata rambutnya Joogun langsung mendatanginya yang membuat sekretaris tersenyum.



Taeyang meminta maaf padanya karena memberitahunya tentang hantu Hee Joo padahal dia masih terluka karena kematiannya. Dia meminta maaf karena mengingatkannya akan rasa bersalahnya dan hantu Hee Joo mungkin ingin dia melupakannya, terus bertahan hidup dan tidak merasa bersalah.



Joogun terlihat sangat marah mendengarnya. Dia mendekati Taeyang dan bertanya apakah dia bisa bicara pada hantu? Dia punya sesuatu untuk disampaikan pada Hee Joo. Taeyang bertanya apa? dengan senyum jahat dia mengatakan padanya "cewek..nakal" - ini terjemahan menurut di videonya tetapi menurut site ini 'Nappuen Nyeon' bermakna jauh lebih negatif yaitu Fucking Bitch atau Pelacur.





Random Talk

Ternyata oh ternyata Joogun tidak brengsek-brengsek amat. Dia selalu bilang kalau dia takut pada manusia hidup, sekarang saya jadi mengerti akan ketakutannya itu yang semuanya diakibatnya oleh pengkhianatan keji pacarnya sendiri. Entah kenapa dia tidak mengatakan pada detektif siapa penculiknya, dugaan saya saat ini karena waktu itu masih sangat cinta. Dia selalu diberitahu kalau dia harus terus bertahan hidup dan hidup dengan baik dan dia benar-benar hidup dengan baik bahkan terlalu baik saat dia begitu ambisius untuk memperluas kerajaan bisnisnya.

Saat Taeyang memberitahu Joogun kalau dia bisa melihat arwah saya langsung menyukainya lebih dari Shi On (Who Are You), dia bisa jujur mengatakan rahasianya dan tidak peduli dianggap gila karenanya sementara Shi On terlalu sentimentil. Tentang chemistry antar 2 tokoh utama. Gong Hyo Jin dan So Ji Sub serasi banget, jadi tidak sabar nunggu mereka jatuh cinta. Walaupun saat ini harus bersabar dengan masalah Goldigger dan sentuh Joogun hantu menghilang.

Si manis Kang Woo *kucing kale* tambah misterius aja. Apa dia salah satu komplotan penculik? Apa juga tujuannya mendekati Taeyang?

Sekretarisnya Joogun sangat bijak dan bisa melihat karakter orang lebih dalam dan mungkin itulah yang membuatnya betah kerja sama bos macam Joogun.

Last, semoga episode selanjutnya tambah menarik dan lebih banyak misteri yang terungkap.



2 comments:

Comments are very much welcome. But please be polite. Thank you. ^^